Jual Pempek Enak di Jakarta Timur yang Wajib Dicoba!

pempekaleeza.com - Jual Pempek Enak di Jakarta Timur yang Wajib Dicoba! Sedang mengidamkan untuk makan Pempek asli Palembang namun tidak tahu harus membeli di mana? Jangan bingung, kini telah hadir kedai Pempek enak di Jakarta Timur yang pastinya harus Anda coba bersama keluarga. Kedai kami akan menyuguhkan pempek paling lezat karena menggunakan resep asli dari kota Palembang. Anda akan merasakan sensasi makan Pempek seperti di kota aslinya.


Jual Pempek Enak di Jakarta Timur yang Wajib Dicoba!
Pempek Aleeza Jakarta




Nikmati Pempek Palembang Paling Enak di Jakarta Timur

Tanpa resep asli dari Palembang, Pempek yang dijual di luar kota ini hanya akan terasa seperti tepung yang dihaluskan dengan campuran ikan tenggiri atau ikan kakap. Anda tidak akan merasakan kenikmatan rasa asli Pempek yang melegenda.

Namun berbeda halnya jika Anda mencoba untuk merasakan pempek terenak di Jakarta Timur. Kami menggunakan resep empek empek Palembang ikan tenggiri yang lembut. Maka jangan heran jika rasa Pempek kami sama persis dengan rasa Pempek dari kota Palembang.

Pempek adalah makanan yang dihidangkan dengan berbagai bahan pendamping. Tidak lengkap rasanya jika Anda menikmati Pempek yang komposisinya tidak lengkap. Berikut ini adalah satu kesatuan Pempek yang harus ada supaya sensasi makan Pempek benar-benar bisa dirasakan.
Pempek

Ada banyak sekali varian Pempek yang bisa Anda pilih dan nikmati di tempat kami. Diantaranya adalah 

  • Pempek lenjer, 
  • Pempek keriting, 
  • Pempek panggang, 
  • Pempek lenggang, 
  • Pempek sosis, 
  • Pempek adaan, 
  • Pempek kulit krispi, 
  • Pempek belah, 
  • Pempek kapal selam
  • Pempek dos

Setiap jenis Pempek memiliki kekhasan tersendiri karena umumnya dibuat dengan variasi bahan yang berbeda-beda. Salah satu contohnya adalah pempek kapal selam yang menggunakan tambahan telur atau Pempek adaan yang memakai santan. Apapun pilihan Pempek yang Anda inginkan, kami menjamin kenikmatan rasanya.


Cuko

Cuko adalah sejenis kuah asam pedas berwarna coklat yang biasanya mendampingi Pempek. Cuko ini umumnya disiramkan, namun juga ada yang dipakai dengan cara dicocol.


Acar

Acar mentimun biasanya dicampurkan di kuah cuko untuk menambah rasa segar dari asam cukanya.
Itulah Pempek enak di Jakarta Timur yang kami sediakan khusus untuk Anda penggemar pempek asli Palembang. Pastikan Anda mencoba menu empek empek di sini dan bandingkan dengan rasa Pempek Palembang, pasti akan sama persis. Jadi, tunggu apa lagi? Silahkan pesan dan nikmati pempek paling lezat.

Segera Pesan Hubungi Kami WA 087701445625

0 comments