Jual Pempek Terdekat Aneka Jenis dengan Harga Murah dan Lezat

Siapa yang sanggup menolak lezatnya pempek dan cukonya? Makanan asal Palembang ini memiliki citarasa khas dan bisa membuat penikmatnya ketagihan. Tak hanya dijual di wilayah Palembang, dimana pun lokasi Anda sudah bisa menemukan tempat jual pempek terdekat dengan mudah. Bahkan rasanya pun tak kalah dari pempek yang dijual di kota asalnya. 



Tempat Jual Pempek Terdekat dan Enak 

Pempek memang makanan dengan cita rasa lezat, apalagi saat dihidangkan bersama cuko. Apapun aktivitas Anda, pempek bisa jadi kuliner pendamping terbaik. Bagi Anda yang sedang mencari tempat jual pempek terdekat,  kini Anda telah menemukannya. 


Kami menyediakan berbagai jenis pempek khas Palembang. Soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Kami didukung oleh pemasak yang memang ahli dalam pembuatan pempek. Kemudian bahannya pun, kami menggunakan tepung tapioka pilihan yang dipadukan dengan daging ikan tengiri segar. Alhasil, pempek kami memiliki rasa gurih khas ikan, bertekstur kenyal di dalam, namun garing di luar.
Menu pempek yang kami sediakan cukup lengkap. Anda bisa request satu jenis maupun mix. Namun sebagian besar customer kami meminta beberapa jenis agar lebih puas mencicipi aneka varian. Adapun rasa cukonya bisa manis ataupun pedas dengan level sesuai permintaan Anda. Berikut macam-macam menu pempek di tempat kami, di antaranya:

Pempek lenjer

Pempek dengan bentuk memanjang yang terbuat dari bahan utama ikan tenggiri. Anda bisa memilih lenjer jumbo ataupun mini. Ukuran lenjer mini adalah sepertiga dari yang jumbo. 
Pempek pistel
Anda tentu tidak asing dengan kue pastel. Ya, ini merupakan pempek dengan bentuk mirip kue tersebut. Bahannya juga sama dari ikan tenggiri. Adapun isiannya adalah pepaya muda yang telah kami dibumbui resep andalan kami.  

Pempek adaan

Pempek ini mirip dengan pentol ikan, namun ukurannya lebih besar dan teksturnya kenyal. Sekali masuk mulut, Anda akan merasakan betapa gurihnya ikan tenggiri yang berpadu dengan bumbu khas dari kami. 

Pempek kapal selam

Pempek satu ini cukup populer. Bentuknya mirip dengan kapal selam yang menggelembung di bagian tengah. Kami menggunakan telur sebagai isi pempek kapal selam. Bisa Anda bayangkan, betapa lezatnya rasa yang akan didapat dari ikan tenggiri dan telur. Dijamin Anda akan ketagihan.
Di manapun lokasi Anda bisa memesan pempek dari kami, sebab kami juga melayani pengiriman jarak jauh atau delivery order. Ini yang menyebabkan kami termasuk kategori jual pempek Palembang terdekat. Anda tinggal menunggu santai di rumah, pempek siap meluncur ke rumah Anda. Pempek dari kami dijamin masih fresh dan mudah untuk Anda menggorengnya sendiri. Sementara bagi Anda yang dekat dengan lokasi kami yakni Jakarta dan sekitarnya, bisa langsung menikmati pempek yang sudah siap santap. 

Jangan buang waktu lagi, segera rasakan lezatnya pempek khas Palembang dengan harga murah hanya dari kami. Pemesanan bisa dilakukan melalui nomor kontak yang telah kami sediakan. a

0 comments